-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Kapolres Bertemu Pengusaha Bahan Bakar Lamsel, Bahas Stok

    Redaksi
    Kamis, 06 Februari 2020, 19:09 WIB
    Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo


    Kalianda, datalampung.com - Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo bertemu dengan pelaku usaha penyedia bahan bakar di Lampung Selatan, Kamis, (06/02/20), di rumah makan Simpang Kuring Kalianda.

    Silaturahmi dengan pelaku usaha bahan bakar atau SPBU itu dilakukan kapolres jelang ops Ketupat dan Pilkada Lamsel 2020, membahas tentang stok bahan bakar serta pelayanan kepada masyarakat.

    "Terkait dengan ketersediaan stok dan juga bagaimana pelayanan pada masyarakat, termasuk keamanan sehingga hari ini kita sama-sama berdiskusi. kita membahas dan mendapatkan masukan mengenai yang pertama kemarin kita sudah bisa stok pada saat perayaan natal dan tahun baru, nanti juga kita akan bersiap untuk menyambut perayaan hari raya Idul Fitri tentunya banyak pemudik yang juga membutuhkan ataupun sangat memerlukan dari jasa pelayanan SPBU," terang mantan Kapolres Mesuji itu.

    Selain itu, pengamanan di SPBU juga disinggung oleh Edi, ia menerangkan para petugas pengamanan di SPBU harus memiliki pemahaman, saat menghadapi situasi genting, sepeti kecelakaan.

    "Membantu seperti ada lakalantas mungkin informasi pada saat ada kejadian pencurian disekitar SPBU atau jalan dan juga mungkin masalah ketersediaan stok BBM itu sendiri itu himbauannya jadi kita sama sama memberikan informasi dan juga menjaga situasi di Kabupaten Lampung Selatan ini lebih kondusif lagi," jelas dia.

    Pertemuan dengan pelaku usaha penyedia bahan bakar di Lampung Selatan itu sendiri dihadiri oleh 19 perwakilan pelaku usaha penyedia bahan bakar. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini