-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Bulan Tertib Lalu Lintas, Sat Lantas Lamsel Sosialisasikan Safety Riding

    Redaksi
    Kamis, 27 Februari 2020, 14:44 WIB
    Kegiatan sosialisasi safety riding di GWH Kalianda


    Kalianda, datalampung.com - Satuan lalu lintas Polres Lampung Selatan menggelar safety riding yang diikuti oleh club-club motor dan masyarakat Lampung Selatan, Kamis, (27/02/20).

    Dalam kegiatan yang bertempat di depan kantor sementara Mapolres Lamsel di Gor Way Handak (GWH) Kalianda tersebut, sat lantas Lamsel memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara.
    Kasat Lantas Polres Lamsel AKP Agustinus Rinto

    "Acara safety riding ini kita gelar di bulan tertib lalu lintas, jadi kami mengadakan kegiatan safety riding, bekerjasama dengan direktorat lalu lintas," kata Kasat Lantas Lamsel AKP Agustinus Rinto.

    Selain masyarakat, Agustinus juga mengatakan, pihaknya juga menggandeng forkopimda dan instansi lain yang ada di Lamsel.

    "Kami mengundang dari forkopimda, instasi terkait, dari damkar, rumah sakit, dan lainnnya. Rangkaian kegiatannya melaksanakan kegiatan pengenalan safety riding, teori safety riding, dan kita selingi dengan pembagian helm dan doorpize," jelas dia.

    Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut kesadaran berlalu lintas secara tertib dapat ditingkatkan di wilayah Lampung Selatan.

    "Tujuannya agar masyarakat tertib lalu lintas, yang kita undang agar menjadi pionir tertib lalu lintas dan menggunakan kendaraan sebagaimana semestinya," tutup dia. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini