-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Serap Aspirasi, Komisi IV DPRD Lamsel Kunker ke SMP N 1 Natar

    Redaksi
    Selasa, 21 Januari 2020, 16:19 WIB
    Komisi IV DPRD Lamsel saat kunker


    Natar, datalampung.com - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, melakukan kunjungan kerja ke SMP N 1 Natar, Lamsel, Selasa (21/01/20).

    Dalam kunjungan untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat tersebut Ketua Komisi IV DPRD Lamsel Ahmad Muslim dan anggotanya, Rosdiana, Asmara, Hermanie, M. Sidik Maryanto, Amelia Nanda Sari dan Andi Apriyanto.

    Dalam kunjungan tersebut, Ketua Komisi IV DPRD Lampung Selatan, Ahmad Muslim mengatakan pihaknya mendatangi SMP N 1 Natar untuk menyerap aspirasi pagawai SMP tersebut.

    "Hari ini kita jadwalkan kunjungan kerja untuk SMP Negri 1 Natar, ini dalam rangka menampung aspirasi para dewan guru atau kepala sekolah, ya Alhamdulillah tadi sudah tersampaikan, ada pak sekretaris dinas pendidikan juga mendampingi kita disini. Artinya banyak hal-hal atau keluhan-keluhan para dewan guru terutama guru-guru honor murni," kata Muslim.

    Dalam kunjungannya kali ini, pihak sekolah dan guru-guru meminta kepada komisi IV DPRD Lamsel, agar memperhatikan dan memperjuangkan tenga guru honorer yang upahnya masih belum layak.

    "Kepsek dan para guru honorer minta tolong untuk di perhatikan dan untuk di perjuangkan begitupun dengan guru honor K2 yang usianya sudah di atas minta untuk diperhatikan lagi," terangnya.

    Sebelumnya, Komisi IV DPRD Lamsel juga berkunjung ke kecamatan Jati Agung, di Jati Agung Komisi IV DPRD Lamsel mengunjungi SMP N 1 Jati Agung dan pembangunan sutet yang di protes warga Desa Way Hui Kecamatan Jati Agung. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini