-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Komisi III DPRD Lamsel Keliling Kecamatan Cek Proyek 2019

    Redaksi
    Rabu, 08 Januari 2020, 18:46 WIB
    Komisi III DPRD Lamsel saat cek jalan


    Kalianda, datalampung.com - Komisi III DPRD Lampung Selatan melakukan pemeriksaan pengerjaan proyek di kecamatan-kecamatan di Lampung Selatan.

    Pengecekan pengerjaan proyek tahun 2019 tersebut dilakukan untuk memastikan kualitas pekerjaan sudah dilakukan dengan baik oleh para rekanan atau kontraktor. Hal tersebut disampaikan oleh wakil ketua komisi III DPRD Lamsel Waris Basuki.

    Ia mengatakan pihaknya telah melakukan peninjauan dan menemukan beberapa pekerjaan yang kurang memuaskan.

    "Kemarin di palas, tadi di Kecamatan Sragi di Ketapang, besok kita juga akan ke Kecamatan Candipuro dan Sidomulyo, besoknya juga kita di Tanjung Bintang, nanti sekalian disitu, kita akan lihat apa-apa saja yang perlu dibenahi di kegiatan (pekerjaan, red) di 2019," kata Waris Basuki.

    Ia juga menerangkan, pihaknya telah menemukan beberapa proyek yang kurang maksimal dan akan memanggil pihak dan instansi terkait.

    "Setelah ini pekerjaan mana-mana saja yang perlu kita benahi, kita gak mau parsial, nanti kita ita mau rapat dengar pendapat dulu," terang politisi partai Gerindra itu.

    Sebelumnya, Komisi III DPRD Lamsel geram saat meninjau ke lokasi pekerjaan Jembatan Sungai Way Simah, di Kecamatan Palas, Lampung Selatan. Dalam peninjauan proyek yang dikerjakan oleh CV BERKAH MANDIRI dan menelan anggaran APBD tahun 2019 sebesar satu miliar lebih itu, para anggota DPRD geram karena hasil pengerjaan proyek sudah tampak retak bagian sayap jembatan. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini