-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Duel Berujung Maut di Katibung

    Redaksi
    Minggu, 19 Januari 2020, 13:24 WIB
    Jenazah korban saat dibawa ke pemakaman


    Lampung Selatan, datalampung.com - Agung Maulana (19) harus dilarikan ke rumah sakit Abdoel Moeloek Bandar Lampung Sabtu (18/01/20) malam, akibat luka tusuk diperutnya, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 03.00 dinihari.
    Luka tusuk tersebut didapat setelah berkelahi dengan pemuda lain yakni Gilang Sadam Saputra (17) di Dusun Sukabanjar Desa Tarahan Kecamatan Katibung, Lampung Selatan.

    Berdasarkan data yang dihimpun, perkelahian antara keduanya terjadi sekira jam 19.30 wib, diketahui pelaku yang merupakan warga Desa Tarahan dan korban yang merupakan warga Desa Sukabanjar bertemu di Jalinsum Dusun Sukabanjar Desa Tarahan, saat itu pelaku dan korban sempat cek-cok mulut, sebelum terjadi perkelahian antar keduanya, saat itu pelaku melakukan penusukan terhadap korban dengan menggunakan pisau dan mengenai perut korban.

    Setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung mengamankan pelaku dan membawa pelaku ke Polres Lampung Selatan. "Pelaku sudah di Polres," kata Kapolsek Katibung Iptu Wido Arifiya Zaen, Minggu, (19/01/20).

    Sementara, jenazah Agung Maulana dimakamkan pagi tadi sekitar pukul 10.00 wib di pemakaman Desa Pardasuka, Kecamatan Katibung, Lamsel.

    Diketahui, pelaku dan korban sebelumnya pernah terlibat perkelahian, namun berhasil didamaikan oleh pihak desa. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini