-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Anggota DPRD Pringsewu Study Banding ke DPRD Lamsel

    Redaksi
    Rabu, 29 Januari 2020, 19:33 WIB
    Anggota DPRD Lamsel dan Pringsewu

    Lampung Selatan, datalampung.com - Anggota DPRD Lampung Selatan menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Pringsewu, Selasa, (29/01/20).

    Dalam pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang dibahas oleh kedua belah pihak, diantaranya adalah tentang fasilitas kesehatan di Lamsel dan iuran BPJS.

    "Pada intinya apa yang menjadi kelebihan dari saudara tua kami harus tau dan pelajari. Tadi sudah banyak disampaikan berkaitan dengan komisi IV temanya adalah berkaitan antara faskes dan berkaitan dengan iuran BPJS,"  kata anggota DPRD Pringsewilu Suryo Cahyono usai bertemu dengan anggota legislatif Lamsel.

    Ia mengungkapkan, terkait bidang kesehatan, Pringsewu memang harus banyak belajar dengan Lampung Selatan, sebab menurutnya pengelolaan bidang kesehatan di Lamsel lebih baik.

    "Begitu banyak di Lampung Selatan tidak ada kendala, dengan kebijakan dari dinas kesehatan sendiri sudah baik menurut kami, maka saya tadi minta langsung kalau memang tidak ada peraturan daerah dan peraturan bupati disampaikan oleh keputusan kepala dinas kesehatan dan itu akan kami ikuti," terangnya.

    Sementara, Joko Purnomo salah seorang anggota DPRD Lamsel mengatakan, dengan kunjungan yang dilakukan oleh anggota DPRD Pringsewu, pihaknya bisa sama-sama bertukar pikiran untuk membangun kabupaten masing-masing.

    "Alhamdulillah dengan kunjungan ini bisa sama sama kita informasi tentunya untuk membangun kabupaten kita tercinta masing-masing dan memang yang paling kompleks masalah BPJS, dan yang terakhir tadi memang masalah faskes," terang politisi Partai Hanura itu. (Kur)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini