-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    PT.CAP Canggu Berikan Telur Untuk Balita di Posyandu

    Redaksi
    Kamis, 12 Desember 2019, 11:56 WIB
    PT. CAP saat memberikan bantuan telur

    Lampung Selatan, datalampung.com - PT. Central Avian Pertiwi (CAP) farm Canggu memberikan bantuan telur kepada balita yang di imunisasi di posyandu Desa Canggu dan desa-desa lainya yang dekat dengan PT. CAP.

    Humas PT. CAP Canggu Hermansyah mengatakan pemberian telur kepada balita yang memeriksakan kesehatan atau diimunisasi di posyandu itu diberikan oleh PT. CAP, untuk tambahan kebutuhan gizi balita.

    "Kebutuhan gizi di usia balita adalah bagian terpenting untuk pertumbuhan anak, harapannya dengan adanya donasi telur bisa melengkapi asupan Gizi," kata Herman.

    Pihak PT. CAP mengatakan pemberian telur tersebut rutin diberikan oleh perusahaan yang bergerak di bidang ayam petelur yang berada dalam group Pokphan itu.

    Anak-anak Desa Canggu saat imunisasi

    "Dengan adanya donasi telur rebus disetiap bulan pada lingkungan farm, hal ini adalah betuk kepedulian perusahaan pada lingkungan sekitar, sehingga masyrakatpun yang tidak terlibat langsung dapat merasakan manfa'at dari keberadaan Perusahaan," terangnya.

    Tiap bulannya, PT. CAP Canggu setidaknya memberikan kepada lebih dari 1.000 butir baik untuk posyandu maupun masyarakat sekitar. (Kurdy)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini