-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Dua Rumah Habis Dilalap Api di Penengahan

    Redaksi
    Minggu, 01 Desember 2019, 15:46 WIB
    Rumah warga Penengahan yang ludes dilalap api

    Penengahan, datalampung.com - Dua unit rumah di Desa Belambangan Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan habis dilalap api, Minggu, (01/12/19), sekitar pukul 14.20 wib.

    Rumah semi permanen milik Misar dan Lekok yang bersampingan tersebut ludes dalam waktu singkat meski warga setempat sempat memadamkan api dengan peralatan seadanya bersama pihak Pemadam Kebakaran Lamsel, lantaran akses jalan tidak memadai dan menyulitkan kendaraan pemadam untuk masuk ke lokasi kebakaran.

    "Ia bang tadi itu apinya cepet bener awalnya sih dari kamar tapi gak tau dari apa, cuma bunyi plak-platetuk gak tau bunyi apa, yang punya rumahnya di kamar matiin api tapi apinya langsung nyebar, saya tadi buru-buru masuk bang sama kawan saya nyelametin yang punya rumah, awal nya api itu dari rumahnya pak Misar bang," Ujar amek salah seorang saksi mata.

    Belum di ketahui dari mana asal api yang tiba-tiba muncul dan menyebabkan dua rumah ludes dalam waktu 30 menit. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian di perkirakan mencapi puluhan juta rupiah. (Igo)

    Video kebakaran :


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini