-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Rumah Reyot Simon Akhirnya Dibedah

    Redaksi
    Jumat, 08 November 2019, 14:04 WIB
    Babinsa setempat, Serka Iwan Hardi saat memberi arahan kepada warga
    Pesawaran, datalampung.com - Rumah reoyot dan tak layak huni milik Simon warga Dusun Kucingan Desa Negeri Katon, Kecamata Negeri katon Kabupaten Pesawaran, akhirnya dibedah.

    Ya, rumah semi permanen milik Simon yang terbuat dari bilik bambu dan kayu itu akhirnya mendapatkan bantuan untuk dibedah dari Kodim 0421 Lamsel, (08/10/19).

    Dadim 0421 Lamsel, Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie menerangkan, program bedah rumah tersebut dilakukan dalam.rangka program kegiatan Program Binter Terpadu kodim 0421/LS di wilayah Koramil 421-02 Gedong Tataan.

    "Kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan secara gotong royong antara TNI dan masyarakat guna memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat," kata dia.

    Sementara Suprianto Kadus III Dusun Kucingan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak TNI dan masyarakat yang membantu salah satu warganya yang membutuhkan.

    "Sangat berterimakasih salah satu warga kami dibantu untuk perbaikan rumahnya. Terimakasih juga untuk TNI yang sangat membantu dalam program bedah rumah ini," ungkapnya.

    Selain rumah milik.Simon, sebelumnya Kodim.0421 LS juga kerap malkukan kegiatan serupa untuk membantu masyarakat yang memiliki rumah kurang layak. (Kurdy)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini