-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Peringati Maulid Nabi, Ribuan Warga Lamtim Dzikir Bersama

    Redaksi
    Sabtu, 30 November 2019, 19:55 WIB
    Para ulama saat dzikir bersama

    Lampung Timur, Datalampung.com Ribuan Jamaah ikuti dzikir dan bersholawat bersama Habib Musthofa dan Habib Assegaf di pondok pesantren majlis Ta’lim Nurul Baroqah Jawahirul Ma’ani Desa Negara Ratu Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Jum’at malam (29/11/2019).

    Dzikir bersama tersebut dilaksanakan dalam Rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Syekh Abdul Qodir al-Jaelani sekaligus peresmian pondok pesantren majlis Ta’lim Nurul Baroqah Jawahirul Ma’ani oleh Kades setempat.

    Berlangsung meriah, tabligh Akbar tersebut dihadiri langsung Habib Musthofa dari jakarta, Habib Assegaf kota metro, para Kiyai, ustad, alim Ulama, serta diikuti para jamaah dzikir Manakif dan sholawat dari kecamatan yang ada di Lamtim.

    Dikesempatan tersebut Habib Musthofa dihadapan para jamaah menyampaikan rasa harunya dan mengapresiasi dengan semangat keimanan para jamaah dan pimpinan pondok pesantren majlis Ta’lim Nurul Barokah Jawahirul Ma’ani dengan terselenggaranya acara tersebut.

    “Ini luar biasa walaupun di pelosok dan bisa saya katakan ditengah hutan, subhanallah ini adalah salah satu bukti Allah SWT menurunkan Rahmatnya ditempat yang mulia,nanti kita akan berdoa, berdzikir bersama semoga kita semua dan pondok pesantren yang baru diresmikan dilimpahkan keberkahan,”terang Habib.

    Kemudian pimpinan pondok pesantren majlis Ta’lim Nurul Barokah Jawahirul Ma’ani, Muhammad zainuri menuturkan permohonan maaf kepada seluruh para jamaah para Habib, kiyai,alim ulama atas segala kekurangan dan keterbatasan.

    “Kami ucapkan Rasa syukur atas Rahmat, nikmat, hidayah dan Inayah yang telah Allah SWT Berikan, pada malam ini kita akan berdoa, berdzikir bersama yang kita haturkan kepada Kanjeng nabi Muhammad SAW, yang kita tunggu syafaatnya di yaumil qiyamah kelak, kami juga sampaikan mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan kami,”kata Ustad Zainuri.

    Masih dikatakannya “dan kami ucapkan terimakasih pula kepada para habib semuanya yang telah berkenan hadir,dengan suasana sederhana ini,kami berharap pondok pesantren ini bisa diberkahi Allah SWT,dan tidak lupa juga para Darmawan yang telah menyisikan Harta nya untuk pondok pesantren ini,dengan bantuannya menjadi ladang ibadah saudara -saudara sekalian,”tutupnya. (Tarmizi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini