-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Nahkodai INKAI Lamsel Periode 2019-2023, Andi Ingin Atlet INKAI Mendunia

    Redaksi
    Selasa, 05 November 2019, 08:06 WIB
    Andi Aprianto (tengah) usai dilantik

    Lampung Selatan, Datalampung.com - Andi Aprianto resmi menahkodai INKAI Lampung Selatan, setelah dilantik oleh pengurus INKAI Lampung, di Gedung PKK Lamsel, (05/11/19).

    Kepada wartawan, Andi saat diwawancarai mengemukakan keinginannya untuk memajukan organisasi seni bela diri yang berasal dari Jepang tersebut.

    "Lampung Selatan pada prinsipnya kita menjalankan apa yang sudah diamanatkan dalam ADART, ini yang penting, kita mengkonsolidasikan seluruh pengurus INKAI agar kita tertib, dalam anggaran dasar anggaran rumah tangga, ini penting untuk berjalannya organisasi dan mudah-mudahan kedepan kita juga bisa membantu mencetak atlit yang berprestasi yang bisa mewakili dan mengharumkan nama baik Kabupaten Lampung Selatan," kata Andi yan juga merupakan anggota DPRD Lamsel itu.

    Andi juga menyampaikan keinginannnya untuk INKAI Lampung Selatan, yakni bisa mencetak atlet berprestasi di tingkat Internasional.

    "Kita targetnya ingin mengirimkan 1 atlit minimal yang memiliki prestasi di tingkat Internasional. Karena salah satu atlet yang sudah berprestasi di tingkat Nasional 2 periode Lampung Selatan kita pinginnya sampai ke Internasional, dan kita termasuk memberi sumbangsih, kebanyakan atlit-atlit kita pergi ke luar atas nama pribadi, bukan atas nama organisasi, kita pingin mengawal ke arah itu, ya mohon doanya," terangnya.

    Berikut susunan lengkap pengurus INKAI Lamsel periode 2019-2023 :



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini