-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Kecelakaan Tol Km 52 Candipuro, Sopir Tewas Ditempat!

    Redaksi
    Rabu, 27 November 2019, 02:51 WIB
    Kecelakaan KM 52 JTTS

    Lampung Selatan, datalampung.com - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) km 52 Desa Batuliman Kecamata Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (27/11/19), pukul 01.30 dinihari.

    Akibat kecelakaan tersebut, seorang sopir truck jenis Cold Diesel L300 bernomor polisi D 8321 YH, meninggal dunia di tempat kejadian lantaran terhimpit kendaraan yang ringsek.

    Anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Kotabaru Aipda Satrio dilokasi kejadian menerangkan, kendaraan yang berjalan dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni itu menabrak kendaraan jenis truck fuso.

    "Ini menabrak belakang mobil truck jenis fuso, posisi di lajur lambat, setelah kita kontek jajaran PJR Kalianda untuk melakukan penjaringan di pintu keluar masuk tol Sidomulyo, Kalianda dan Bakauheni, akhirnya kendaraan yang ditabrak dan sempat melarikan diri sudah kita amankan," kata Satrio.

    Setelah berhasil diefakuasi, korban yang diketahui benama Rizal warga Talang Padang Kabupaten Tanggamus, langsung dibawa ke RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung.

    "Korban berkendara seorang diri, berdasarkan keterangan rekan-rekannya, korban dari Talang Padang," ungkap dia. (Kurdy)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini