-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Siap Maju Pilkada 2020, TEC Sudah Sambangi Lima Partai

    Redaksi
    Rabu, 09 Oktober 2019, 22:07 WIB
    Toni Eka Chandra
    Lampung Selatan, datasatu.id - Toni Eka Chandra telah mendatangi setidaknya lima partai politik di Lampung Selatan untuk mengambil berkas bakal calon bupati Lampung Selatan.

    Lima partai yang sudah disambangi itu antara lain Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (Pan), Nasional Demokrasi (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Golongan Karya (Golkar).

    Liaison officernya (LO) Toni Eka Chandra, Yusro Hendra Perbasa mengatakan, dengan telah didatangi dan mengambil berkas pencalonan di lima partai tersebut merupakan bukti keseriusan TAC untuk maju dalam perhelatan Pilkada 2020 mendatang.

    "Pada hari ini kita ke partai keempat sebagai wujud keseriuasn TEC untuk berkompetisi untuk Lamsel yang lebih sejahtera," kata Yusro, (09/10/19).

    Yusro mengatakan, majunya TAC dalam pilkada tahun mendatang lantaran banyaknya dorongan dari masyarakat Lampung Selatan.

    "Pada awalnya beliau didorong oleh masyarakat karena melihat keseriusan beliau di pileg dan masyarakat banyak berharap dengan program kerja pak Toni dengan Bismillah hal itu disambut baik oleh pak TEC," Pungkasnya. (Kurdy)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini