-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Advokat Ini Ikut Daftar Balon Wabup Lamsel

    Redaksi
    Kamis, 10 Oktober 2019, 00:11 WIB
    Januri saat diwawancarai awak media
    Lampung Selatan, datasatu.id - Penjaringan oleh beberapa partai politik di Lampung Selatan, tengah dilakukan untuk menjaring calon-calon terbaik yang akan meju di Pilkada Lampung Selatan 2020 mendatang.

    Hal tersebut rupanya menari perhatian salah satu advokat atau pengacara di Lampung Selatan. DR. Januri M Nasir, S.Pd.,S.H.,MH yang mengaku berminat dan ingin maju di kontestasi politik mengambil berkas pencalonan wakil buoati di tiga partai politik.

    "Saya mengambil berkas pencalonan tentu karena saya sendiri dan didukung oleh rekan rekan advokat yang lainnya. untuk berkas pendaftaran Golkar dan Nasdem sudah kemarin, sekarang PKS," kata Januri, (09/10/19).

    Januri mengaku, keinginannya mendaftar menjadi bakal balon wakil bupati didasari oleh keinginannya belajar berpolitik dan action langsung di lapangan.

    "Sambil pembelajaran politik yang langsung action di lapangan, biar masukan pendapat itu biar ada actionnya. sehingga masyarakat Lamsel yang rindu akan kemakmuran, kesuburan, keadilan dan kebenaran bisa terealisasi," pungkas dia. (Kurdy)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini