-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Hari Pertama Ops Zebra, Sat Lantas Polres Lamsel Layangkan 102 Surat Tilang

    Redaksi
    Rabu, 23 Oktober 2019, 14:44 WIB
    Kasat Lantas Polres Lamsel saat ops zebra krakatau 2019


    Kalianda, datalampung.com - Satuan Lalu lintas Polres Lamsel mulai melakukan razia Operasi Zebra Krakatau 2019 hari ini, di jalan-jalan protokol Lampung Selatan, Rabu (23/10/19).

    Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Lamsel, AKP M. Kasyfi Mahardika, SH, S.IK mengatakan target sasaran tilang di operasi zebra 2019 adalah pengendara yang tidak memiliki surat izin mengemudi, STNK mati dan kendaraan overload atau over dimensi.

    Petugas saat melakukan razia

    "Untuk target sasaran operasi kita yang pertama untuk pengendara yang tidak membawa SIM atau tidak memiliki SIM, yang kedua STNK mati kemudian yang ketiga over loading dan over dimensi dari kendaraan yang melintas. Serta pengendara roda dua yang tidak menggunakan spion dan helm," kata Kasyfi.

    Sementara titik-titik pelaksanaan operasi zebra krakatau 2019 dikatakan akan dilaksanakan di seluruh jalan protokol yang ada di wilayah Lamsel.

    "Surat tilang yang akan di layangkan kepada pengendara kita melaksanakan sebanyak banyaknya penilangan bagi pelanggar. Hasil kegiatan pada hari ini kita alhamdulillah sudah berhasil menilang 102 pengendara yang melanggar," terang dia.

    Dalam pelaksanaan operasi zebra krakatau 2019 kali ini, Sat Lantas Lamsel juga menggandeng pihak TNI serta Dinas Perhubungan setempat.

    Sebagai Informasi, pelaksanaan operasi zebra krakatau 2019 akan dilaksanakan mulai hari ini hingga 05 November 2019 mendatang, atau selama 14 hari. (Kurdy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini