-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Habis Poya-Poya, Kaki Perampok di Dor!

    Redaksi
    Rabu, 16 Oktober 2019, 11:34 WIB
    Empat pelaku yang meringkih kesakitan

    Lampung Selatan, datasatu.id - Malang nasib empat orang perampok yang melancarkan aksinya di salah satu Mini Market yang ada di Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

    Setelah berhasil beraksi dan menggondol uang sejumlah 71 juta rupiah dan berbagai macam dagangan di mini market itu, para pelaku yang masing-masing berinisial masing-masing SA, P, F dan I kabur ke Tangerang, Banten.

    Sayang, meski kabur ke Tangerang para pelaku tetap diburu pihak kepolisian Polres Lampung Selatan dengan senjata lengkap. Alhasil setelah berhasil ditemukan, keempatnya di dor alias diberi hadiah timah panas di kaki masing-masing.

    Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan mengatakan para pelaku membawa senjata api serta senjata tajam saat melakukan aksinya.

    "Terjadi pada 3 Oktober pukul 22.30 di Indomaret Natar, alhamdulillah hasil kegiatan penyelidikan dan pemeriksaan pegawai indomaret. Kami melakukan pengungkapan pelaku curas, (pencurian dengan kekerasan). Pelaku masuk Indomaret dengan senjata api dan sajam, pelaku menguras barang yang ada di Indomaret dan mengambil uang 71 juta," terang Syarhan saat konfrensi pers di Mapolres Lamsel, (16/10/19).

    Syarhan mengatakan, keempatnya ditangkap setelah uang yang dirampok dari mini market tersebut sudah dihabiskan untuk berpoya-poya. Sementara barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian yakni dua pucuk senjata api, dua senjata tajam dan sejumlah barang-barang sisa perampokan.

    Para pelaku sendiri diancam dengan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dan diancam hukuman diatas lima tahun kurungan penjara. (Kurdy)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini