-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Tawuran di Kota Bandar Lampung, Polisi Periksa 14 Remaja Yang Terlibat

    Minggu, 05 Mei 2024, 10:03 WIB


    Bandar Lampung, Datalampung.com - Aksi tawuran antar dua kelompok remaja terjadi di Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Lampung pada Sabtu (4 Mei 2024) dinihari.


    Tawuran ini menyebabkan 1 orang pelajar berinisial RAS tewas dengan luka sabetan senjata tajam, dan 1 orang lainnya kritis.


    Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Enrico Donald Sidauruk mengatakan, dari kejadian tawuran ini pihaknya telah mengamankan 14 orang remaja yang terlibat. Mereka masih dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.


    "14 orang telah kami amankan, saat ini statusnya masih terperiksa dan masih dimintai keterangan oleh penyidik," katanya, Sabtu malam.


    Dari TKP, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti 3 buah senjata tajam yang diduga digunakan dalam aksi tawuran tersebut dan masih memburu 9 remaja lainnya yang diduga terlibat.


    Kompol Enrico menjelaskan, untuk mencegah adanya aksi tawuran kembali, pihaknya akan melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar di sekolah-sekolah.


    "Agar hal ini tidak terulang, kedepannya kita akan melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap sekolah-sekolah yang sudah kita petakan," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini