-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Reses Di Tanjung Bintang, Dewan Gerindra Dwi Riyanto Dapat Ucapan Terimakasih Telah Mengawal Pembangunan Jalan Poros

    Sabtu, 19 Agustus 2023, 08:47 WIB


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Anggota DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi Gerindra Dwi Riyanto mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih atas terealisasinya pembangunan Jalan poros Desa Jatibaru Kecamatan Merbau Mataram yang menghubungkan Kecamatan Panjang Bandar Lampung.


    Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang warga saat Legeslatif Dapil 6 itu melakukan resesnya di masa sidang Kedua tahun 2023 yang dipusatkan di Dusun Totoharjo Desa Jatibaru Kecamatan Tanjung Bintang, Sabtu (19/8/2023)


    Menurut Slamet, sudah sepatutnya ucapan itu disampaikan, Karena tanpa adanya perpanjangan lidah, sebagai masyarakat kical tidak mungkin bisa sampai ke pimpinan pemangku kebijakan.


    “Sekali lagi kami sangat berterimakasih atas kerja keras semua wakil rakyat yang telah memperjuangkan usulan dan aspirasi masyarakat. Khususnya kepada bapak Dwi dan para eksekutif tentunya.”ujarnya.


    Reses yang dipusatkan di dusun Toto Harjo Desa setempat itu juga hadiri Kepala Desa Kusharyanto, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan Karang Taruna serta para tamu undangan dari Desa Jatibaru dan Desa Serdang Kecamatan Tanjung Bintang.


    Kepala Desa Kusharyanto juga mengucapkan terima atas kegiatan reses yang dilakukan di Desa nya.


    “Saya atas nama pribadi dan seluruh warga mengucapkan banyak terimakasih, denga adanya kegiatan ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan usulanya terkait pembangunan dan lainnya,”ungkapnya.


    Ia juga menyampaikan kepada warga bahwa sebagian pokir Ketua Komisi 1 telah terelasi pada tahun 2022 lalu, yaitu rehabilitasi jalan yang menghubungkan Balai Desa Jatibaru ke arah SMPN Tanjung Bintang.


    “Ini patut kita apresiasi dan ucapan terima kasih, karena atas perjuangannya lah Jalan dapat direalisasikan.”imbuh Sentot sapaan akrabnya itu.


    Menanggapi hal tersebut Dewan Gerindra dari Dapil 6 Tanjung Bintang, Tanjung Sari, dan Merbau Mataram itu menjelaskan. Terealisasinya pembangunan tersebut tak lepas kontrol dari masyarakat dan kebijakan pemerintah dalam hal ini kepala Daerah dan jajarannya hingga masuk sekala prioritas.


    “Saya meminta kepada masyarakat agar dapat sama-sama merawat dan menjaga jalan poros sepanjang lebih kurang 14 kilometer yang menelan anggaran sebesar Rp 24 itu agar bertahan lama dan awet untuk dinikmati seluruh masyarakat.”terang Dewan Gerindra yang berjuluk Konco Yasinan itu.


    Menurut Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari partai besutan Prabowo Subianto itu, Reses merupakan salah satu kegiatan anggota DPRD di luar kantor untuk mendapatkan laporan dan aspirasi masyarakat secara langsung.


    “Maka apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat akan di jadikan e-Pokir untuk dilanjutkan dan dibahas dalam Rapat tingkat Komisi maupun Banggar hingga ke Paripurna.”ujar anak buah Prabowo Subianto itu.


    Di ketahui di penghujung Resesnya dengan tema “Kopi Kental Aspal Tebal” Ketua Komisi I DPRD Lampung Selatan itu berbagi Minyak Goreng dan memberikan uang pembinaan kepada Karang Taruna Desa setempat. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini