-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Lili Salita Ketua UMKM Palas Bersama Kepala Desa Palas Aji Meresmikan Kios UMKM

    Senin, 05 Juni 2023, 16:15 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Ketua UMKM Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, Lili Salita bersama Kepala Desa Palas Aji, resmikan Kios UMKM, Senin (05 Juni 2023).


    Peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Thamrin, Camat Palas, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, beserta Kepala Bidang UMKM Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Lampung Selatan.


    Ketua UMKM Kecamatan Palas, Lili Salita mengatakan dirinya sangat mendukung pendirian Kios UMKM yang juga mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan tersebut.


    "Dukungan penuh dari pemerintah daerah juga terlihat dari kehadiran Sekretaris Daerah Bapak Thamrin, Camat Palas, Kadis Kominfo, Kadis Koperasi dan UMKM beserta Kepala Bidang UMKM," katanya.


    Lili Salita menuturkan, terlihat pendirian Kios UMKM di Desa Palas Aji ini juga disambut antusias yang tinggi dari masyarakat.


    Hal itu, tuturnya, terlihat dari banyaknya warga yang datang dan menampilkan produk-produk UMKM se-Kecamatan Palas.


    "Pendirian Kios UMKM di Desa Palas Aji menjadi sorotan masyarakat hingga pemerintah daerah. Antusias masyarakat terlihat dari ramainya masyarakat yang hadir dalam kegiatan peresmian acara tersebut," jelasnya.


    Acara peresmian Kios UMKM ini, juga memberikan berkah kepada masyarakat, sebab terdapat pemberian sejumlah bantuan kepada masyarakat Desa Palas Aji, Kecamatan Palas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +