-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Lili Salita, Ketua UMKM Palas Siap Sukseskan Krakatau Travel Mart bersama Ketum UMKM dan Ketua UMKM Penengahan

    Kamis, 04 Mei 2023, 17:18 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Ketua UMKM Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Lili Salita siap sukseskan kegiatan Krakatau Travel Mart yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-9 Mei 2023 di Kecamatan Penengahan.


    Krakatau Travel Mart ini merupakan salah satu event dalam Kegiatan promosi Adat Lampung. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 300 Biro Wisata se Indonesia, 100 Tenant UMKM & Ekonomi Kreatif, dan Para Pakar Industri Pariwisata yang siap bagi- bagi ilmu dan Pengalamannya.


    Selain itu, Krakatau Travel mart juga menyediakan Travel Gathering, Familygation Trip, Tourism Business Matching, dan Pentas Seni Budaya. 





    Dalam kesempatan rapat panitia kali ini, persiapan dalam acara Krakatau Travel Mart dihadiri Pimpinan Komunitas UMKM Lamsel yang diwakili oleh Lili Salita Ketua UMKM Kecamatan Palas, Pujo Ketua UMKM, dan Haris Pratama Ketua UMKM Penengahan dan anggota UMKM Lampung Selatan.


    Lili Salita mengatakan, seluruh pihak yang terlibat nantinya akan bersama-sama dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan yang akan menjadi ajang promosi Lampung itu.


    "Kita akan bersama-sama menyukseskan kegiatan Krakatau Travel Mart tepatnya pada tanggal 8-9 Mei 2023 di Kecamatan Penengahan Lampung Selatan," katanya, Kamis (04 Mei 2023).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +