-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Irjen Kemenkumham Razilu Tinjau Pelayanan Publik di Imigrasi Kalianda

    Kamis, 11 Mei 2023, 18:41 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Razilu kunjungi Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda, Lampung Selatan pada Kamis (11 Mei 2023).


    Dalam kunjungan kerja ini, Razilu didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Sorta Delima Lumban Tobing bersama Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata dengan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda, Sargiyono beserta para Pejabat Struktural.


    Mengawali kunjungan, Inspektur Jenderal dan rombongan meninjau sarana dan prasaranan pelayanan publik serta menyapa pemohon paspor yang sedang berada di ruang tunggu Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda.


    Selanjutnya, Inspektur Jenderal memberikan pengarahan mengenai GERBANG TRANSISI (Bergerak Bangkitkan Kesadaran, Inspirasi dan Motivasi) kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda.


    Tak hanya disitu, Razilu juga memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kalianda untuk yakin bisa mewujudkan impian menjadikan Kantor Imigrasi Kalianda mejadi Kantor Imigrasi Kelas II.


    Sementara itu, Kepala kantor Imigrasi Kalianda, Sargiyono menyampaikan gambaran singkat tentang Kantor Imigrasi Kalianda, baik wilayah kerja, jumlah pegawai, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta proses pengajuan kenaikan kelas.


    "Secara keseluruhan kinerja pegawai dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat terus berjalan baik pada saat ini," katanya.


    Kegiatan kunjungan ini, ditutup dengan penandatanganan 10 Pesan Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM ke-16. Razilu berharap 10 pesan ini untuk diteladani dan diresapi oleh seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +