-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Wakil Ketua III DPRD Lamsel, Fraksi Gerindra Berikan Pembinaan Koperasi Bunda Mandiri

    Sabtu, 14 Januari 2023, 14:15 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Wakil Ketua III DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi Gerindra Waris Basuki, meminta Dinas Koprasi dan UMKM Lampung Selatan,dapat memberikan perhatian khusus terhadap Koprasi yang di pandang berpotensi berkembang.


    Hal tersebut disampaikan oleh Legeslatif dari Fraksi Gerindra itu saat memberikan pembinaan terhadap Koprasi Bunda Mandiri yang berada di Desa Kali Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (14/1/2023)


    Menurutnya Koprasi Bunda Mandiri, merupakan salah satu Koperasi yang bergerak di simpan pinjam, dengan cara mengumpulkan dana iuran dari semua anggota yang rata-rata para usaha mikro kecil menengah.


    “Saya berharap pemerintah daerah melalui Dinas Koperasi dan UMKM dapat memberikan modal tambahan agar koperasi Bunda Mandiri ini dapat lebih berkembang.”ujar kader partai Gerindra itu.


    “Sesuai dengan apa yang di amanatkan oleh ketua umum Partai kami Bapak Prabowo Subianto yang mengingatkan para kadernya untuk terus berbuat kepada rakyat.”imbuhnya.


    Sementara itu salah seorang pengurus Koperasi Bunda Mandiri, Lestari, berharap melalui pembinaan ini ada peluang mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah.


    “Saya juga berharap kepada Bapak Waris Basuki, sebagai penyambung lidah kami dapat menyampaikan kepada pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Koperasi dan UMKM apa yang menjadi keinginan kami.”katanya.


    “Saya juga berharap kepada seluruh anggota koperasi Bunda Mandiri untuk terus berjuang dan kompak, agar Koperasi kami dapat lebih maju. Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Waris Basuki yang telah menyuprot kami.”pungkas Lestari.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini