-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Grand Opening Lampung Selatan Fest 2022, Bupati Nanang : Jamrud Menghibur Lampung Selatan

    Kamis, 17 November 2022, 12:45 WIB


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri sekaligus membuka secara resmi gelaran Lampung Selatan Festival 2022 yang berlangsung di Lapangan Way Handak Expo, Kamis (17/11/2022) malam.


    Gelaran yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung Selatan ke-66 ini, menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota untuk menghibur masyarakat Bumi Khagom Mufakat.


    Seperti halnya pada malam grand opening Lampung Selatan Festival 2022, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menghadirkan Jamrud serta Respati Band sebagai performance pembuka.


    Dalam sambutannya, Bupati Nanang Ermanto berharap, pada momentum HUT ke-66 ini, masyarakat Lampung Selatan dapat terus berbahagia dan Kabupaten ujung Sumatera ini dapat terus maju dan sejahtera.


    “Mudah-mudahan pada malam hari ini dengan adanya band nasional, Jamrud, Lampung Selatan bisa terhibur dalam ulang tahun yang ke-66 ini. Kita kasih aplaus dulu untuk Jamrud,” ujarnya.


    Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait yang telah ikut serta menyukseskan gelaran Lampung Selatan Festival 2022.


    “Saya terima kasih kepada seluruh jajaran Perangkat Daerah dan Kecamatan yang telah mensukseskan dirgahayu ke-66 Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,” kata Nanang.


    Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara Lampung Selatan Muhadi menyampaikan, dalam rangka memeriahkan HUT ke-66 Lampung Selatan. Dirinya mengungkapkan, rangkaian kegiatan telah berlangsung sejak tanggal 30 Oktober 2022 lalu.


    Kemudian, dilanjutkan dengan Funbike Adventure, lomba Burung Berkicau Indonesia, Motocross dan Grasstrack Dirtwar Championship 2022, jalan sehat dan Music Competition “Got Talent” Lampung Selatan.


    Sementara itu, pada tanggal 18 November 2022 akan dilanjutkan dengan tarian massal sigeh pengunten oleh 2.000 peserta yang dirangkai dengan berbagai hiburan pada malam harinya. Selanjutnya, 19 November 2022 terdapat Gebyar Pesona Lampung Selatan, Fashion Show dan tari budaya kreasi dan pada malam harinya direncanakan akan dihibur oleh ST12 dan Power Slave.


    “Kegiatan Lampung Selatan Festival 2022 untuk memperingati Hari Jadi Lampung Selatan ke-66, sekligus memperkenalkan pariwisata dan UMKM Lampung Selatan. Pelaksaan selama 6 hari, dari 14-16 November 2022, untuk penutupnya akan dilaksanakan adventure dari seluruh crosser dalam dan luar daerah,” ungkapnya. (ptm).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +