-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi: HUT Lamsel ke-65 Dapat Dijadikan Momentum Pemulihan Ekonomi Masyarakat

    Senin, 15 November 2021, 18:10 WIB

     



    Lampung Selatan, datalampung.com - Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi mengatakan hari ulang tahun (HUT) Lampung Selatan ke-65 ini harus dapat dijadikan momentum pemulihan ekonomi masyarakat.


    Hal itu disampaikan Hendri Rosyadi usai acara paripurna anggota DPRD Lampung Selatan bersama Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Forkopimda lainnya, di Ruang Sidang Utama DPRD Lampung Selatan, Senin (15/11/2021).


    Ketika diwawancarai usai paripurna, Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi mengatakan, pada HUT Lampung Selatan ke-65 ini diharapkan menjadi momentum untuk dapat melakukan pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19.


    "Kita akan bergerak cepat untuk melakukan pemulihkan ekonomi. Tapi saat ini kendalanya, kita masih terkendala pandemi Covid-19 ini. Tapi fokus kita yaitu pemulihan ekonomi masyarakat," kata Hendry.


    "Saat ini prioritas kita yakni program vaksinasi dan penanganan Covid-19. Sehingga Lampung Selatan secepatnya masuk PPKM level 1 dan berubah menjadi zona hijau penyebaran Covid-19," ungkapnya.


    Hendry berharap supaya dengan menurunnya angka kasus penyebaran Covid-19 di Lampung Selatan dapat meningkatkan iklim investasi.


    "Harapan kita dengan masuknya Lampung Selatan ke dalam PPKM level 1 dan zona hijau dapat menumbuhkan niat investasi. Jadi harapan kita iklim investasi bisa kembali normal," katanya


    "Dengan banyaknya investasi yang masuk, semoga dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi masyarakat. Dan dapat membuka lapangan pekerjaan. Ini harapan kita untuk mendorong Lamsel maju kedepannya," ungkapnya.


    "Kita berharap Pemkab Lampung Selatan dapat melakukan pembangunan yang lebih meningkat. Kemudian di pariwisata, dari sektor agrowisata, pertanian, dan kemudian munculnya pusat pertumbuhan ekonomi baru," pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini