-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Imigrasi Kalianda Berikan Komputer Pada PWI

    Redaksi
    Jumat, 15 Januari 2021, 20:37 WIB
    Penyerahan komputer pada PWI Lamsel


    Lampung Selatan, datalampung.com - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda berikan seperangkat komputer kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jumat (15/01/2021).


    Seperangkat komputer diserahkan oleh Kepala Subseksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen, Yulianto Bima Negara yang mewakili Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda Yoga Kharisma Suhud dan diterima langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Lamsel Alpandi.


    Usai dilakukan serah terima, Bima mengatakan, supaya komputer yang telah diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat membantu kinerja anggota PWI Lamsel.


    "Mudah-mudahan dengan adanya komputer ini, anggota PWI Kabupaten Lamsel bisa lebih maju dan produktif," Katanya.


    Bima pun berharap, semoga antara Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda dan PWI Kabupaten Lamsel dapat selalu terjadi kerjasama dengan baik.


    "Mudah-mudahan kita bisa selalu bersinergi, dan terus terjalinnya komunikasi," Harapnya.


    Pada kesempatan itu, Alpandi selaku Ketua PWI Kabupaten Lamsel mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda karena telah memberikan seperangkat komputer yang dapat membantu kinerja anggota PWI Kabupaten Lamsel.


    "Terima kasih kepada Imigrasi Kalianda, komputer ini sangat berguna bagi PWI Lamsel, kedepannya mudah-mudahan kita selalu dapat bersinergi," Tutup Alpandi.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +