-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Presiden PKS Minta Toni-Antoni Manfaatkan Waktu

    Redaksi
    Selasa, 10 November 2020, 20:00 WIB
    Presiden PKS Ahmad Syaikhu


    Lampung Selatan, datalampung.com - Gelaran Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Serentak 2020 dijadikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai batu loncatan untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


    Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dalam Safari Pemenangan Pilkada Nasional 2020 di aula Negeri Baru Resort Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (10/11/2020).


    Pasa kesempatan itu, Ahmad meminta seluruh kader dan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PKS dapat serius memenangkan kontestasi Pilkada 2020.


    "Saya datang bukan untuk berjalan jalan, tapi untuk mensupport kepala daerah yang kita usung supaya mereka dapat bekerja sekuat tenaga dalam memenangkan pilkada 2020," Katanya.


    "Jangan bersantai ria, kita harus menggerakkan semua, saya minta mereka berjuang sekuat tenaga pada last minute ini," Lanjutnya.


    Ahmad mengungkapkan, dalam memenangkan kontestasi Pilkada atau Pemilu, pasangan calon harus terus mendekatkan diri dengan masyarakat.


    "Yang paling penting dalam kontestasi politik itu kita menghadirkan kebaikan kebaikan di masyarakat dan meyakinkan visi misi kita adalah yang paling sesuai ke masyarakat," Tuturnya.


    Lebih lanjut, Ahmad juga meminta kepada pasangan calon yang diusung PKS di Kabupaten Lamsel dapat memanfaatkan sisa waktu gelaran Pilkada 2020 yang tinggal 29 hari lagi.


    "29 hari ini merupakan waktu yang sangat menentukan, saya yakin pak Tony-Antoni ini seluruh visinya mewujudkan keadilan dan kesejahteraan," Katanya.


    "Lamsel adalah salah satu daerah yang saya kunjungi dengan harapan pak Tony-Antoni Insyaallah menang di Lamsel," Tutupnya.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini