-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Babinsa Kodim 0421 Lamsel Terus Bangun Hubungan Sosial Dengan Masyarakat

    Redaksi
    Jumat, 14 Agustus 2020, 12:39 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Tugas seorang babinsa disamping selaku pembina desa pada wilayah desa binaannya, juga terus menerus melakukan hubungan sosialnya kepada masyarakat, melalui kegiatan komunikasi sosial.


    Peran babinsa dalam upaya melakukan pembinaan desa bersama pemerintahan desa tak akan sukses tanpa adanya kegiatan pendukung lainnya, salah satunya dengan komunikasi sosial terhadap masyarakat, sebagai bentuk dalam pola-pola pembinaan yang meliputi beberapa aspek sosial dalam kehidupan bermasyarakat.


    Salah satu anggota Koramil 421-08/Palas yang berada dibawah Kodim 0421 Lamsel melakukan kegiatan komsos yaitu Serda Kisnoto dengan beberapa masyarakat petani diwilayah desa binaannya Desa Marga sari Kecamatan Sragi Lamsel, Jum'at (14/08/2020).


    "Diharapkan masyarakat tetap tenang dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa ditengah pandemi covid 19 ini, namun demikian janganlah mengabaikan soal protokol kesehatan karena itu demi kesehatan dan keselamatan kita semua dan sektor pertanian maupun aktivitas bidang perekonomian lainnya harus tetap kita kelola secara baik, agar perputaran dan pertumubuhan ekonomi masyarakat tetap berjalan ditengah wabah covid-19 ini," ujarnya. (Rilis)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini