-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Punya Hobi Musik? Ayo Daftar di Festival Akustik Kalianda!

    Redaksi
    Senin, 09 Maret 2020, 16:59 WIB
    Mille Caffe

    Kalianda, datalampung.com - Kalianda Entertain bekerjasama dengan Karang Taruna Lampung Selatan akan menyelenggarakan lomba akustik dengan tema "Acoustic Moment For Peaceful Moment" di Mille Caffe, yang berada di Kelurahan Way Urang, Belakang Hotel Kalianda, pada 13-18 April 2020 mendatang.

    Direktur Acara pelaksanaan kegiatan itu Randy Fatra mengatakan, diselenggarakannya lomba akustik tersebut untuk menyalurkan bakat dan minat para pemuda/i lamsel di bidang musik.

    "Kalianda Entertain bekerjasama dengan Karang Taruna Lamsel akan menggelar Festival Akustik sebagai bentuk kepedulian kepada pemuda/i agar bisa menyalurkan bakat dan minat di bidang seni musik, dengan cara memberikan ruang untuk berkreatifitas melalui ajang Kalianda Acoustic Festival," jelas Fatra, (09/03/20).

    Dijelaskan Fatra, pendaftaran bagi peserta yang ingin mengikuti lomba tersebut sudah bisa dilakukan sejak hari ini. Sedangkan audisi akan dilaksanakan mulai 13 hingga 15 April 2020 mendatang.

    "Untuk grand final atau 10 besar akan dilaksanakan pada 18 April 2020 mendatang," ungkapnya.

    Kalianda Entertain juga menggandeng beberpa sponsorship untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

    "Event Organizer (kalianda entertaint) bekerjasama dengan sponsorship dan organisasi Karang Taruna Lamsel dalam mengadakan event Kalianda acoustic festival," kata dia.

    Fatra juga menerangkan, selain ajang penyaluran bakat bagi pemuda di Lampung Selatan, kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi titik awal bangkitnya dunia hiburan, khususnya musik di Lamsel.

    "Agar Kalianda lebih ramai, selain itu agar pemuda dan pemudinya terarah untuk kegiatan positif. Karena kita tau pemuda dan masyarakat disini juga haus akan hiburan," terang dia. (Kur)

    Berikut Informasi tentang Festival Akustik Kalianda :



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +