-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    DPD NasDem Lamsel Tepis Isu Pandu Tak Ikut Pemaparan Visi Misi

    Redaksi
    Senin, 09 Maret 2020, 13:17 WIB
    Ketua penjaringan DPD NasDem Yunizar Adha

    Kalianda, datalampung.com - Ketua Penjaringan DPD NasDem Lampung Selatan, menepis isu Pandu Kesuma Dewangsa yang tak mengikuti proses perekrutan calon wakil bupati di DPD NasDem Lamsel.

    Hal tersebut disampaikan oleh ketua penjaringan DPD NasDem Lamsel Yunizar Adha, Senin, (09/03/20).

    Dalam keterangannya, Nizar menyampaikan pemaparan visi misi diikuti oleh Pandu Kesuma Dewangsa pada, 31 Oktober 2019 lalu di DPD NasDem Lamsel.

    Pandu Kesuma Dewangsa setelah pemaparan visi misi di DPD Lamsel


    "Dia tidak ikut pemaparan visi misi yang telah dijawalkan karena saat itu ada kerabat yang menikah, jadi dia mengirimkan surat permohonan maaf dan mengatakan akan mengikuti visi misi susulan," ungkap Nizar.

    Ia juga memastikan, Pandu Kesuma Dewangsa telah mengikuti proses penjaringan calon wakil bupati DPD NasDem Lampung Selatan sesuai ketentuan partai.

    "Kalo berita yang beredar bahwa Pandu tidak mengikuti visi misi itu tidak benar, pandu resmi mengikuti visi misi. Karena apabila Pandu tidak mengikuti visi misi kami menyalahi aturan. Jadi kalo ada isu itu saya pastikan salah," terang dia.

    Sebelumnya beredar isu, Pandu Kusuma Dewangsa yang telah mendapatkan rekomendasi sebagai calon wakil bupati yang akan diusung untuk pilkada 2020, diterpa kabar tak sedap yakni tidak mengikuti proses penjaringan di partai besutan Surya Paloh itu.

    Seperti diketahui, Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa telah mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem untuk maju di pilkada 2020 mendatang. Rencananya Deklarasi juga akan dilakukan oleh partai NasDem pada 14 Maret 2020 mendatang.

    "Rekomendasi partai Nasdem sudah diperoleh," kata Liasson Officer (LO) Nanang-Pandu, Edy Setiawan, dalam siaran persnya, Selasa, 3 Maret 2020 lalu. (Kur)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini