-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Resmikan Plaza Grosir di Natar, Nanang Ingin Ada Banyak Investor Masuk Lamsel

    Redaksi
    Minggu, 09 Februari 2020, 15:45 WIB
    Plt. Bupati Nanang Ermanto saat menggunting pita


    Natar, datalampung.com -  Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, mengapresiasi kehadiran PT. Cipta Mandiri Plaza Grosir yang telah menanamkan investasinya di Kabupaten Lampung Selatan.

    Nanang juga mengucapkan terima kasihnya kepada Direksi PT. Cipta Mandiri Plaza Grosir yang telah merektur masyarakat sekitar untuk menjadi tenaga kerjanya. Dengan merekrut tenaga kerja dari masyarakat sekitar, secara langsung dapat mengurangi angka pengangguran.

    Hal itu disampaikan H. Nanang Ermanto saat meresmikan Plaza Grosir yang terletak di Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Minggu (9-2-2020).

    Dalam sambutannya, orang nomor satu di bumi Khagom Mufakat ini mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sangat peduli dengan pihak swasta yang ingin menanamkan investasinya di Lampung Selatan. Dengan demikian, lanjut Nanang, secara tidak langsung pihak swasta tersebut turut andil dalam pembangunan Lampung Selatan yang pada gilirannya untuk kesejahteraan masyarakat.

    “Saya sengaja membawa lengkap Pejabat Struktural terkait. Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap investasi yang ditanamkan pihak swasta di Kabupaten Lampung Selatan,” jelas Nanang.

    “Kepada para pelaku usaha lainnya, kami membuka pintu seluas-luasnya, kami tidak akan mempersulit bagi pengusaha yang ingin menanamkan modalnya di Lampung Selatan,”tambah Nanang.

    “Kesuksesan Pemerintah Daerah sangat ditunjang dengan kesejahteraan masyarakatnya. Mudah-mudahan, dengan semakin banyaknya investasi yang ditanamkan di Lampung Selatan, kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” ujarnya.

    Sementara itu, Direktur Utama PT Cipta Mandiri Plaza Grosir Hadi Wijaya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Plt. Bupati Lampung Selatan yang berkenan membuka secara resmi Plaza Grosir.

    Dalam operasionalnya, Plaza Grosir menjual kebutuhan bahan bangunan yang dibutuhkan masyarakat sekitar.

    “Tujuan dibukanya Toko Plaza Grosir tersebut untuk memenuhi kebutuhan Bahan Bangunan bagi masyarakat sekitar,” ujar Hadi Wijaya. (Kmf)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +