-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Kakek dan Nenek Tertabrak di Pertigaan Way Arong Kalianda

    Redaksi
    Sabtu, 15 Februari 2020, 18:39 WIB
    Kendaraan korban


    Kalianda, datalampung.com - Seorang kakek dan nenek tertabrak mobil saat melintas di Jalan Lintas Sumatera pertigaan Way Arong Kalianda, Lamsel, (15/02/20), sekitar pukul 12.00 wib.

    Akibat kecelakaan tersebut, sang kakek yang bernama Awaludin (84) warga Desa Sukatani Kalianda meninggal dunia. Sedangkan sang nenek bernama Sapinah (71) mengalami luka parah.

    Kanit Lakalantas Polres Lampung Selatan, Iptu Ilham mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan itu terjadi saat kendaraan jenis Honda Beat bernomor polisi BE 3470 CQ, yang dikendarai Awaludin menyebrang ke arah Bandar Lampung, dari arah Desa Agom.

    "Menurut keterangan saksi di TKP, awalnya kendaraan minibus toyota cayla BE 1376 CQ  berjalan dari arah Bandar Lampung, menuju bakauheni, setibanya di TKP tepat nya disimpang way arong tiba-tiba muncul sepeda motor yang dikendarai korban dari arah Way Arong yang hendak menyebrang menuju arah Bandar Lampung. Karena jarak sudah dekat toyota cayla tidak dapat menghindar," terang Ilaham.

    Usai kejadian, keduanya langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Bob Bazar Kalianda oleh pihak kepolisian, namun sayang, meski begitu nyawa Awaludin tak tertolong. Sementara sang nenek hingga kini masih dirawat secara intensif.

    Sang pengemudi mini bus Kayla Tomi Harsa (25) warga Bandar Lampung sendiri telah diamankan untuk dimintai keterangan. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini