-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Tabrak Mobil Parkir, Mahasiswa Tewas di Penengahan

    Redaksi
    Kamis, 16 Januari 2020, 11:19 WIB
    Jenazah Rian saat dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda

    Penengahan, datalampung.com - Kecelakaan maut kembai terjadi di Jl. Trans Sumatera, kali ini korbannya adalah Putu Rian Prasaika Wiguna (20) seorang mahasiswa warga Desa Sumur Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Kamis, (16/01/20), sekitar pukul 06.00 wib.

    Menurut Nyoman Sukre keluarga korban, kecelakaan tersebut terjadi saat korban tengah menuju Bandar Lampung dari arah Bakauheni. Sesampainya di Depan Rumah Makan Taniran Gayam, Kecamatan Penengahan korban menabrak kendaraan truck yang tengah berhenti.

    "Saya dapat informasi dari warga yang melihat, keponakan saya nabrak mobil yang sedang berhenti di jalan itu," kata Paman korban di RSUD Bob Bazar Kalianda, Kamis, (16/01/20).

    Masih menurut paman korban, saat kejadian Rian yang merupakan mahasiswa di Darma Jaya Bandar Lampung, berencana kembali ke kampus setelah pulang kampung.

    "Saya dapat kabar dari warga yang ada di lokasi kejadian, orang tuanya masih menuju kemari," terang dia.

    Sementara dokter forensik RSUD Bob Bazar Kalianda, dr. Andry mengatakan, korban mengalami luka dalam yang cukup parah di bagian kepala.

    "Mengalami luka dalam, dikepala yang paling parah kepalanya luka dalam, kalo secara fisik luka lecet aja, tapi dari telinga kanan dan kiri keluar jaringan putih, kemungkinan itu dari otaknya," terang dia.

    Hingga saat ini, jenazah Rian korban kecelakaan masih berada di kamar jenazah RSUD Bob Bazar Kalianda. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini