-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Anggota DPRD Terima Kunjungan DPRD OKU Timur

    Redaksi
    Selasa, 28 Januari 2020, 15:37 WIB
    Anggota DPRD Lamsel bersama Anggota DPRD OKU Timur


    Lampung Selatan, datalampung.com - Anggota DPRD Lampung Selatan, menerima kunjungan anggota DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Selasa (28/01/20).

    Dalam kunjungan tersebut, Wakil ketua I DPRD Oku Timur dari fraksi Gerindra, Juniah mengatakan pihak DPRD ada beberapa hal yang dapat dipelajari setelah berdiskusi dengan anggota DPRD Lamsel.

    "DPRD lampung selatan kami melihat lebih maju, maka sengaja kami study banding kesini terutama tentang laporan LKPJ di Lampung Selatan, juga sudah ada wacana untuk menerapkan sosialisasi Perda, makanya kami dari Oku study banding ke DPRD Lampung Selatan nanti, hasil dari study banding ini akan di sosialiasikan di daerah kami," katanya.

    Sementara, anggota komisi III DPRD Lamsel A. Benny Raharjo mengatakan, dengan pertemuan dengan anggota DPRD Oku Timur diharaokan dapat bertukar ilmu, untuk memajukan daerah masing-masing.

    "Karena kita bisa saling memberikan informasi bisa saling bertukar, yang jelas apa yang bisa kita lakukan kedepan apa yang bisa didapat dari kabupaten Oku timur bisa diimplementasikan untuk Lampung Selatan terutama untuk DPRD lampung selatan biar kedepan anggota DPRD Lampung Selatan ini bisa lebih semangat lagi bisa lebih punya kreativitas lagi," kata Benny.

    Study banding Kabupaten OKU timur itu sendiri diikuti oleh tujuh anggota DPRD Kabupaten OKU Timur, dan dipilihnya Lampung Selatan sebagai tempat study banding sendiri lantaran kinerja DPRD Lamsel dinilai baik. (Kur)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini