-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Warga Protes Jalan Sidomulyo Selalu Rusak

    Redaksi
    Selasa, 05 November 2019, 12:35 WIB
    Reses anggota DPRD Provinsi Lampung

    Kalianda, Datalampung.com - Warga kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Provinsi Lampung yang melakukan reses di Aula Rajabasa, Sekretariat Pemkab Lamsel, (05/11/19).

    Warga Sidomulyo menyayangkan tidak adanya perhatian anggota DPRD Provinsi Lampung terhadap Jalan Sidomulyo yang kondisinya selalu rusak dan berdebu.

    "Kecamatan Sidomulyo ini sangat sangat tidak bagus jalannya, terutama di pertigaan pasar Sidomulyo, dari dulu begitu-begitu aja. Anak saya jadi korban terkena ispa gara gara debu," ungkap salah seorang warga Sidomulyo Agi Diantoro.

    Ia mengatakan, jalan tersebut harus menjadi perhatian anggota DPRD Provinsi Lampung, karena status jalan tersebut yang merupakan jalan Provinsi.

    "Tolong diperhatikan jalan tersebut karena sepertinya tidak pernah tersentuh. Ini permintaan warga sidomulyo," ungkapnya.

    Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi PKS mengatakan perbaikan jalan tersebut selalu dilakukan sejak tahun 2014 hingga 2019.

    "Sudah diperbaiki dari tahun 2014 sampai 2019 tidak pernah tidak diperhatikan atau diperbaiki. 2014 itu dari simpang dalam sampai Soleretno, saya tidak tau karena konturnya atau apa. Kemudian 2015 dibangun Soleretno sampai ke pasar, dalam waktu tiga bulan jalan ini sudah rusak lagi. Tambah rusak lagi setelah ada proyek jalan Tol. Ada MoU dengan Tol, Alhamdlillah setelah selesai proyek Tol selesai jalan diperbaiki pak, tapi hanya bertahan tiga bulan," terang Antoni Imam. 

    Sejumlah anggota DPRD Lampung yang hadir dalam reses tersebut, diantaranya Ketua DPRD Lampung Nungrum Gumay, Toni Eka Chandra, Antoni Imam, Wahrul Fauzi Silalahi, Lesti serta Raden Ismail. (Kurdy)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini