-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Ulang Tahun GML, Hendry : Lebih Banyak Lagi Membantu Masyarakat

    Redaksi
    Selasa, 22 Oktober 2019, 18:58 WIB
    Hendry Rosyadi saat memotong tumpeng
    Kalianda, datalampung.com - Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), H. Hendry Rosyadi, SH, MH sekaligus Pembina Ormas GML, memotong tumpeng tanda Hari Jadi Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) yang pertama dengan tema 'GML Dari Lampung Untuk Indonesia' di Negeri Baru Resor (NBR) Kalianda, Selasa, (22/10/19).

    Dalam arahannya, dirinya mengajak seluruh elemen ormas GML untuk tetap semangat dan terus membantu masyarakat dengan tetap mengedepankan kearifan lokal.

    “Saya seharusnya masih di Jakarta, namun karena saya cinta GML maka saya pagi-pagi sudah di Kalianda untuk hadir di hari jadi GML," ungkapnya.

    "Saya berharap GML selalu ditengah masyarakat, menjadi pemberi jalan keluar atau solusi serta lebih banyak lagi membantu masyarakat,” tambahnya.

    "Awalnya tertatih, akan tetapi sekarang GML sudah sangat besar, hampir diseluruh Lampung sudah terbentuk kepengurusan mulai dari DPK hingga DPD. Semoga GML lebih maju lagi, lebih besar lagi lebih, dan tetap mengutamakan masyarakat.” tutupnya. (Arya/Kurdy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +