-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Pasca Kecelakaan Tarahan, Bocah Ini Jadi Yatim Piatu

    Redaksi
    Senin, 30 September 2019, 03:57 WIB
    datasatu.id - Pasca terjadinya kecelakaan di Tarahan, Kecamatan katibung, Lampung Selatan, pada Rabu 25 September 2019 lalu, Febriansyah (10) warga Jalan Kunci Lingkungan III Teluk Betung Bandar Lampung, kini harus menjadi yatim piatu, lantaran kedua orang tuanya meninggal dalam kejadian tersebut.

    Balita tersebut juga saat ini harus dirawat secara intensif karena mengalami luka yang cukup parah disekujur tubuhnya. Seprang Netizen bernama Teteh Nonie Soekarna membagikan cerita balita yang dirawat tersebut sedang membutuhkan bantuan.

    "Mwnjadi yatim piatu bukanlah menjadi pilihan... namun sudah menjadi takdir Ilahi, sudah ditinggalkan dengan kesakitan seluruh tubuh dan beban psikis yang mendalam, Ayah dan ibunya meninggal pasca kecelakaan di tarahan beberapa waktu lalu," tulis akun Teteh Nonie Spekarna di halaman facebooknya.

    Akun tersebut juga menuliskan dimana bocah malang tersebut dirawat. Ia mengatakan saat ini bocah itu dirawat di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung dan membutuhkan uluran tangan dermawan untuk meringankan bebannya.

    "Untuk yang berkenan bisa langsung jenguk ke RS Abdul Moeloek ruangan Alamanda. Atau titipkan sedikit rejekimu untuk sekedar membeli susu dan obat adik ini," ungkapnya.

    Diketahui sebelumnya, kecelakaan yang terjadi di Tarahan merenggut tiga nyawa, dua diantaranya merupakan ayah dan ibu bocah tersebut. (datasatu.id)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini